Breaking News

Kominfotik Launching MCI WSBK 2023, Ini Ajakan untuk Insan Media



Lombok Tengah, DTulis.com - Media Center Indonesia (MCI) sebagai pusat informasi bagi insan media dalam mengakses informasi event WSBK secara resmi dibuka oleh Kepala Dinas Kominfotik NTB, Dr. Najamuddin Amy, bertempat di ruang MCI Sirkuit Mandalika, Kamis (3/3).

Dengan diresmikannya MCI, Kadis Kominfotik mengajak kepada insan media untuk memberikan informasi yang positif kepada masyarakat dalam  mendukung kerja-kerja jurnalistiknya.

Disebutkan Bang Najam sapaan akrab Kadis Komifotik bahwa fasilitas MCI ini tidak terlepas dari koordinasi dengan pihak ITDC, MGPA dan stakeholder lainnya menjadi sangat penting dalam memberikan kualitas pelayanan yang lebih baik dari waktu ke waktu kepada teman-teman wartawan.

"Oleh karenanya yang harus kita jaga selain citra daerah provinsi NTB melainkan etika dan moralitas sebagai insan media untuk keberlangsungan event-event di masa-masa yang akan datang," jelasnya.

Turut hadir dalam launching MCI diantaranya Kepala Dinas Pariwisata NTB, Perwakilan Dinas Kominfo Lombok Tengah, dan perwakilan Polda NTB. 

0 Komentar


Type and hit Enter to search

Close