Breaking News

Antisipasi Perang Mercon Bhabinkamtibmas dan Babinsa Laksanakan Sweeping

 


Narmada, DTulis.com - Sitkamtibmas pada bulan suci ramadhan 1443 Hijriah, perlu dan mendapatkan perhatian khusus oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Dasan Tereng Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat. 


Bertempat di perbatasan wilayah zona barat ( Merembu, sembung, Badrain, Mekar Sari, Dasan tereng, Kramajaya dan GRIMAX Indah  Kecamatan Narmada Kab. Lobar ), tepatnya pelaksanaan di simpang tiga Puskesmas Narmada kegiatan sweeping oleh Bhabinkamtibmas desa Dasan Tereng bersama Babinsa dan Kadus, Selasa (05/04/2022).



Bhabinkamtibmas Desa Dasan Tereng Bripka Erwin Hadi atas seijin Kapolsek Narmada Kompol I Nyoman Nursana SH menjelaskan bahwa,"kegiatan sweeping terhadap anak-anak dan remaja yang melintas di depan simpang tiga Puskesmas Narmada saat melintas bertujuan agar mereka tidak membawa mercon maupun kembang api."


"Demi kelancaran, kenyamanan umat Muslim melaksanakan ibadah puasa serta menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif saya selaku bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa serta Kadus Dasan Tereng melaksanakan sweeping khususnya mercon dan kembang api terhadap anak-anak dan remaja yang melintas jalan-jalan setelah sahur dan sholat subuh," tambahnya.


Nasehat dan himbauan guna menciptakan situasi Kamtibmas dilaksanakan kepada remaja dan anak-anak yang melintas setelah selesai melaksanakan sahur dan sholat subuh, sehingga situasi Kamtibmas menjadi kondusif.


"Selama bulan suci Ramadhan kami akan selalu hadir bersinergi di lapangan guna menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif guna memberikan kenyamanan umat Muslim melaksanakan ibadah puasa,"tutupnya.

0 Komentar


Type and hit Enter to search

Close