Breaking News

Kapolresta Mataram Sambut Hangat Silahturahmi INKANAS Cabang Mataram



Mataram, DTulis.com - Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa ,S.I.K.,M.H. melaksanakan kegiatan Silahturahmi Dan Audiensi dengan Institut Karate-Do Nasional (INKANAS) Pengurus Cabang Kota Mataram bertempat di ruang kerja Kapolresta Mataram. Rabu, (27/07).


Hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut 

Ketua Harian Inkanas Mataram Boby Yoskar Ndolu, Sekretaris Herwan Junaidi S.Si, Koordinator MSH M. Hanafi dan Bidang Kepelatihan L. Ega Nenditia, S.Pd.


Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH menyambut hangat silahturahmi tersebut, "Selamat datang di Polresta Mataram, kami sangat berterimakasih atas kunjungan Pengurus INKANAS Cabang Mataram, silahturahmi dapat menjalin dan mempererat Polresta Mataram dengan Pengurus INKANAS dalam mendukung prestasi para atlit Kota Mataram". ucapnya


"Sebelumnya kami juga sudah banyak mendengar apalagi Polresta Mataram menjadi bagian dari Pembina Institut Karate-Do Nasional". pungkasnya.


Ketua Harian INKANAS Boby Yoskar Ndolu juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolresta Mataram yang sudah menerima kunjungan silaturahmi kami, tujuan kami mohon dukungan dan restu serta persiapan Tim Kota Mataran dalam Kejuaraan Daerah Karate INKANAS Piala Kapolda NTB yang akan dilaksanakan di Gelanggang Olahraga Tastura, Kabupaten Lombok Tengah dari tangga 28 - 31 Juli 2022, tutur Boby.


Kemudian kami berharap dan meminta kepada Bapak Kapolresta Mataram untuk bisa Bapak Wakapolresta menjadi Manager Tim, sehingga dapat memberikan motivasi kami para atlit dari Kota Mataram, tambahnya.


Kegiatan silahturahmi yang berlangsung dengan hangat tersebut dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

0 Komentar


Type and hit Enter to search

Close