Breaking News

Ketua ITK Lobar Minta Masyarakat Lobar Sambut Tamu Asing Dengan Ramah


Lombok Barat, DTulis.com - Polres Lombok Barat memberikan pengamanan dan pelayanan untuk penerimaan tahu internasional.

Kapolsek KP3 lembar  IPTU  Irvan surahman S.Tr.K.menghimbau kepada seluruh anggota KP3 lembar dan lapisan masyarakat kawasan pelabuhan lembar untuk memberikan kenyamanan terhadap tamu asing yang datang berkunjung ke provinsi NTB khususnya Lombok Barat.

"karena pelabuhan lembar ini adalah Icon ntb. Jadi kami harapkan semua anggota kami bertugas dengan profesional jangan sampai ada pengaduan dari tamu asing terkait keamanan dan kenyamanan di wilayah KP3 lembar hususnya,"ujarnya.

Ridwan selaku ketua ITK lobar juga mengharapkan kepada semua lapisan masyarakat lobar yang berada di kawasan pelabuhan gili mas untuk memberikan pelayanan yang ramah tamah kepada tamu asing.

Ridwan juga menambahkan bahwa sifat ramah tamah itu adalah bentuk dari kultur/budaya lombok yang harus diimpelentasikan di parawisata lombok barat.

Ketua ITK Lobar juga menjelaskan, penyambutan Kapal Pesiar MS REGGATA dihadiri langsung oleh perwakilan bupati lombok barat H.fauzan khalid yakni Kadis Pariwisata Lobar di pelabuhuan gili mas lembar.

"Bupati diwakili  oleh kepala dinas parawisata lobar yang menjadi sorotan public dan tokoh masyarakat yang ada di lombok barat, Dimana tokoh tersebut mengatakan bupati ini sangat familiar terhadap lingkungan yang ada di lombok barat,"papar ridwan.

Sementara itu, Ketua koperasi Labuan Karya, labuan tereng  gili mas ,Lalu ridwan berjanji akan menggunakan SOP pelindo lll lembar untuk memberikan pelayanan terbaik kepada tamu agar merasa aman dan nyaman saat  berkeliling,"tandasnya.

0 Komentar


Type and hit Enter to search

Close